POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 24 Desember 2019

Ibadah Misa Natal, Polres Gorontalo Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan.




Limboto – Ibadah Misa Natal yang dilaksanakan oleh Umat Kristiani di gereja-gereja wilayah Kab. Gorontalo, mendapat Pengamanan dan Sterilisasi Lokasi dari Pihak Polres Gorontalo yang di Backup oleh TNI, Selasa (24/12).

Hal ini dilakukan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan Khususnya umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah.

Dengan dibantu alat metal detector, personil yang melaksanakan pengamanan memeriksa seluruh sudut ruangan dan barang bawaan milik jemaat yang memasuki gereja untuk melaksanakan ibadah.


Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Abdul Rachman, SE, MH yang memimpin kegiatan pengamanan menuturkan bahwa gereja yang berada di  wilayah Kab. Gorontalo semuanya mendapat pengamanan dari Anggota Polres Gorontalo.

“Untuk gereja di Kab. Gorontalo yang melaksanakan ibadah misa natal, seluruhnya mendapat pengamanan dari Pers Polres Gorontalo“ tutur Kabag Ops.

“Sedangkan yang dilibatkan dalam pengamanan ini sebanyak 74 Anggota tersebar di 22 gereja yang berada di Kab. Gorontalo” Tambah Kabag Ops


Dari semua rangkaian pengamanan yang dilakukan oleh Pihak Polres Gorontalo, seluruhnya berjalan aman dan tertib tanpa ada hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan khususnya selama ibadah berlangsung.

“Rangkaian Pengamanan Ibadah Misa Natal yang berada di Kab. Gorontalo, seluruhnya berjalan aman tanpa ada hal-hal menonjol yang dapat mengganggu pelaksanaan Ibadah” Tutup Kabag Ops.




Penulis : Lius

Publish : L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar