POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 19 Desember 2019

Personil Jajaran Polres Gorontalo Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang.




Limboto –Kepolisian Resor Gorontalo terdiri dari Satuan Lalu Lintas dan Polsek Telaga Biru lakukan gerak cepat tangani Pohon tumbang tepatnya di Jalan A.A Wahab Desa Pentadio Barat Kec. Telag Biru Kab. Gorontalo, Kamis (19/12) sekitar Jam 15.15 wita.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Okta Rahmansyah, SIK yang turun langsung menuturkan bahwa arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan dan dialihkan mengingat pohon tesebut menutup seluruh badan jalan yang akibatnya tidak bisa dialui oleh kendaraan.  

Dengan menggunakan alat seadanya dan dibantu oleh masyarakat sekitar, Anggota Lalu Lintas dan Polsek Telaga Biru segera mengevakuasi / melakukan pembersihan. Sehingga kurang dari 1 jam jalan tersebut sudah bisa dilalui oleh Kendaraan.


AKP Okta pun menambahkan bahwa pohon tersebut tumbang karena akibat dari hujan disertai angin  yang mengguyur wilayah Kab. Gorontalo, serta ditambah dengan kondisi pohon yang sudah tua dan rapuh. Sedangkan untuk korban jiwa dan kerugian materil akibat kejadian tersebut tidak ada.

Paling Akhir, AKP Okta menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pengemudi kendaraan agar lebih berhati-hati mengingat sepanjang jalan utama banyak pohon perindang.




Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar