POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 17 Juli 2017

BHABINKAMTIBMAS DESA TERATAI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI SEKOLAH




www.polresgorontalo.com.     Senin (17/07/2017) pukul 07.00 wita, SMA Muhammadiyah Batudaa telah melaksanakan upacara Bendera yang dipimpin Pembina Upacara Bripka Zainal Antula, Bhabinkamtibmas desa Teratai kecamatan Batudaa kabupaten Gorontalo.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan oleh SMA Muhammadiyah Batudaa setiap hari Senin, diikuti oleh  seluruh siswa siswi, Kepala Sekolah dan para guru pendidik serta staf sekolah.

Lanjut, penyematan tanda pengenal kepada perwakilan siswa siswi baru oleh Pembina Upacara, tanda pembukaan masa pengenalan lingkungan sekolah. 

Dalam amanatnya, Bripka Zainal Antula mengajak kepada seluruh peserta upacara yang hadir terutama para siswa siswi yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif membangun kamtibmas, karena tanpa adanya peran dari para siswa siswi sebagai pemuda bangsa ini tidak akan menjadi bangsa yang besar, bangsa yang dihormati oleh bangsa lain.

Selain mengajak untuk berperan aktif membangun kamtibmas, Bripka Zainal Antula juga mengajak seluruh peserta upacara (siswa siswi) untuk tidak terlibat dalam tindak kriminalitas seperti penggunaan narkoba, minum minuman keras, tawuran antar pelajar dan tindak pidana lainnya.

Di jaman teknologi yang canggih ini, Bripka Zainal Antula menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar lebih berhati-hati terhadap pemberitaan bohong ( HOAX ), dan selalu waspada mengantisipasi adanya teror oleh  kelompok radikal serta waspada terhadap orang yang tidak dikenal di lingkungan tempat tinggal maupun sekolah.
 

0 komentar:

Posting Komentar