POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 20 Juli 2017

KANIT BINMAS BERSAMA BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA SEJAK DINI



www.polresgorontalo.com.      Hari ketiga kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi siswa baru tahun ajaran 2017/ 2018, Polres Gorontalo dan Polsek jajaran disela-sela kegiatan siswa tersebut memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

Kapolsek Boliyohuto Iptu Fatras Kasiuhe yang diwakili Kanit Binmas Bripka Anis Antu bersama Bhabinkamtibmas desa Bilato Briptu Fikli Umar Eksan, telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada 252 siswa didik baru yang bertempat di aula SMAN 1 Boliyohuto, Rabu (19/07).

Dalam kesempatan tersebut para siswa dan siswi serta para guru SMAN 1 Boliyohuto antusias mengikuti jalannya penyuluhan yang diberikan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Boliyohuto. Tidak hanya  dalam bentuk teori, namun diberikan contoh atau gambaran yang nyata dalam kehidupan sehari-hari akibat dari penggunaan barang haram tersebut.

Diakhir pembinaan dan penyuluhan, bhabinkamtibmas berpesan apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan di lingkungan tempat tinggal atau di sekolah, segera melaporkan ke aparat desa atau aparat kepolisian terdekat.   

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMAN 1 Boliyohuto Ibu Johra Maulana, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Polisi yang telah memberikan  ilmu dan pengetahuan khususnya para siswa baru. Besar harapan dimulai dengan sosialisasi ini kedepannya dapat berkesinambungan untuk kegiatan-kegiatan kesiswaan lainya.

0 komentar:

Posting Komentar