POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 13 Juli 2017

DUA ANGGOTA POLRES GORONTALO IKUTI SIDANG BP4R



www.polresgorontalo.com,  Limboto – Rabu (12/07/2017) sekitar pukul 09.00 wita, Polres Gorontalo menggelar sidang nikah terhadap dua pasang anggota Polri, bertempat di ruang titimenga Polres Gorontalo. Adapun anggota Polri yang mengikuti sidang nikah adalah Briptu Abdul Paris Dunggio dengan perempuan Sitti Fatimah M. Arsad, dan Bripda Haris Sawwali dengan perempuan Nurafni Pontoh.

Sidang nikah atau sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) tersebut dipimpin Kabag Sumda Kompol Sutopo Djojosumarto, didampingi Kasie Propam Ipda Mais Antuke, Rohaniawan Iptu Imran Laonga dan Pengurus Bhayangkari cabang Gorontalo
.
Kabag Sumda selaku pimpinan sidang menjelaskan bahwa sidang nikah ini adalah prosedur untuk setiap personil Polri apabila ingin melaksanakan pernikahan, didalam sidang nikah kami berikan bimbingan-bimbingan kepada calon mempelai, gambaran kehidupan sebuah rumah tangga sehingga ada saling keterbukaan antara mereka. Untuk calon Bhayangkari diharapkan nantinya akan mendukung penuh tugas-tugas sang suami sebagai anggota Polri, berprilaku sopan dan sederhana sehingga dapat menjaga nama baik keluarga besar Polri”, ujarnya dengan tegas.

Pada kesempatan itu juga, Ipda Mais Antuke selaku Kasie Propam mengingatkan bahwa selama ini telah banyaknya pengaduan terkait kasus yang terjadi dalam rumah tangga anggota Polri, maka agar para calon pengatin senantiasa nantinya selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan sama-sama bisa menjaga nama baik keluarga. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar