POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 06 Juli 2017

Kapolres Gorontalo Hadiri Halal Bi Halal Di Masjid Al-Muwahidin



www.polresgorontalo.com.  Selasa (04/07/2017) pukul 20.00 wita, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. menghadiri acara halal bi halal di Masjid Al-Muwahidin di desa Tuladenggi kecamatan Telaga Biru kabupaten Gorontalo.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Bapak Paris RA. Yusuf bersama pemerintah setempat dan generasi muda masyarakat kecamatan Telaga Biru, yang bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017.

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Gorontalo Prof. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd., Wakil Rektor Universitas Muhamadiyah Gorontalo, Camat Telaga Biru, Kapolsek Telaga Biru, Ketua Baznas (Badan Amir Zakat Nasional), para Kades se-kecamatan Telaga Biru, tokoh agama, tokoh adat dan rema muda Mesjid Al- Muwahidin serta masyarakat desa Tuladenggi.

Dalam sambutannya, Bupati Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Paris RA. Yusuf, yang telah mengundang dalam penyelenggaraan halal bi halal ini. Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat Gorontalo, setelah Ramadhan 1438 H ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan dapat memiliki 3 pilar untuk membangun kabupaten Gorontalo yaitu membangun harus menggunakan ilmu, mempunyai koridor yaitu Agama serta adat istiadat sebagai jati diri masyarakat Gorontalo. 

Di penghujung acara, Badan Amir Zakat Nasional memberikan bantuan untuk Mesjid Al-Muwahidin, dan kegiatan dari awal hingga akhir berlangsung aman dan tertib. (Humas Res Gtlo) 

0 komentar:

Posting Komentar