POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 22 Juli 2017

PELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN POS KAMLING




www.polresgorontalo.com.    Kapolsek Boliyohuto Iptu Fatras Kasiuhe bersama jajaran anggotanya menghadiri rapat desa dirangkaikan peletakkan batu pertama pembangunan pos kamling desa Bilato, bertempat aula  kantor desa Bilato kecamatan Boliyohuto kabupaten Gorontalo, Rabu (19/07).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut kepala desa Bilato bapak Warman Latili, anggota DPRD kabupaten Gorontalo bapak Sukarman dan seluruh perangkat desa serta warga masyarakat desa Bilato.

Di sela kegiatan rapat desa, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. melalui Kapolsek Boliyohuto memberikan sambutan dan menyampaikan tentang paham radikalisme yang
merupakan bahaya laten yang merongrong keutuhan bangsa dan NKRI sehingga harus diwaspadai oleh semua pihak terutama para pemuda. Olehnya, Kapolsek Boliyohuto mengajak para tokoh masyarakat dan tokoh agama agar lebih mewaspadai aliran yang mengatasnamakan agama, tetapi di balik itu sering menimbulkan konflik dalam pemahamannya, selain itu jangan mudah terprovokasi adanya issu dari media sosial maupun media cetak yang belum jelas kepastiannya dengan tujuan untuk memperkeruh situasi yang dapat menimbulkan keresahan warga.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Boliyohuto berpesan “hari ini Rabu 19 Juli 2017 akan dibangun pos kamling di desa Bilato, dan setelah pembangunan pos kamling tersebut selesai jangan hanya sebagai pajangan dan simbol saja, tetapi harus betul-betul digunakan serta dimanfaatkan sebagai tempat aktifitas penjagaan keamanan di lingkungan untuk memberikan rasa aman kepada warga  disekitar”, harap Kapolsek.

Setelah kegiatan rapat desa selesai dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama oleh Kapolsek Boliyohuto Iptu Fatras Kasiuhe, tanda dimulainya pembangunan pos kamling desa Bilato. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar