POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 17 Juli 2017

Waka Polres Gorontalo Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Limboto




www.polresgorontalo.com.   Limboto  -  Kalender pendidikan ajaran tahun 2017/ 2018 di hari pertama masuk sekolah, pejabat utama Polres Gorontalo dan para Kapolsek se-jajaran Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan POLICE GOES TO SCHOOL dengan menjadi Pembina Upacara di sekolah-sekolah se-Kabupaten Gorontalo dan se-Kabupaten Gorontalo Utara.

Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto Aprianto Uda, SIK. menjadi Pembina Upacara Bendera hari Senin (17-07-2017) pukul 06.45 wita di lapangan Upacara SMA Negeri 1 Limboto.

Dengan penuh hikmat, seluruh siswa dan peserta upacara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada saat pengibaran Bendera Merah Putih. Kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa baru tahun ajaran 2017/2018 oleh Pembina Upacara.

Setelah pembacaan amanat Gubernur Gorontalo tentang pembukaan masa pengenalan lingkungan sekolah tahun ajaran 2017/ 2018, Waka Polres selaku Pembina upacara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan kenakalan remaja, bahaya mengkonsumsi miras dan penyalahgunaan narkoba serta antisipasi faham radikalisme. Dan tak lupa Waka Polres berpesan agar selalu tertib berlalu lintas di jalan, gunakan helm jika mengendarai sepeda motor, himbau Kompol Roberto.

Dengan kegiatan seperti ini maka diharapkan dunia pendidikan yang merupakan bagian terpenting dari elemen bangsa harus menjadi partner utama bagi Polri dalam melaksanakan tugas dan mencapai tujuan tersebut.

Para guru dan siswa/siswi merasa bersyukur karena Polri sangat mempedulikan masa depan siswa dan siswi sekolah, semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung agar ke depan para siswa dan siswi semakin termotivasi dalam belajar dan menjauhkan diri dari pergaulan negatif.

0 komentar:

Posting Komentar