POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 15 Juli 2017

POLRES GORONTALO LAKSANAKAN UPACARA PEMAKAMAN ANGGOTA




www.polresgorontalo.com.   Kepolisian Resor Gorontalo sedang berkabung karena salah satu personil yakni Aiptu Markus Rambulangi, pada hari Rabu 12 Juli 2017 sore telah meninggal dunia karena sakit.

Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH., yang diwakili Kabag Sumda Kompol  Sutopo Djojosumarto memimpin pelaksanaan upacara pemakaman alm. Aiptu Markus Rambulangi yang merupakan anggota Polsek Atinggola Polres Gorontalo, Sabtu (15/07/2017) pukul 15.00 wita.

Alm. Aiptu Markus Rambulangi disemayamkan dirumah duka dan dimakamkan di permakaman keluarga di desa Bohusami kecamatan Gentuma Raya kabupaten Gorontalo Utara. Almarhum dimakamkan dengan Upacara Pemakaman Kedinasan Kepolisian, suasana haru namun tetap hikmat menyelimuti pemakaman tersebut. Wajah duka dan tetes air mata tampak dari isteri, anak dan keluarga serta para pengantar Jenazah alm. Aiptu. Markus Rambulangi, Kesedihan mendalam terlihat jelas di wajah yang berurai air mata. Yang pada akhirnya sebagai manusia biasa kita hanya bisa berdoa dan pasrah atas kehendakNya.


Kabag Sumda dalam sambutannya mengatakan turut berbela sungkawa dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan keteguhan iman dalam menjalani kehidupan.

Aiptu Markus Rambulangi terakhir tercatat sebagai Bhabinkamtibmas desa Bohusami.. Semasa Hidup almarhum dikalangan rekan-rekan serta masyarakat dikenal sebagai sosok Polisi yang baik, humoris dan bertanggung jawab. Hal tersebut diketahui dari beberapa rekan dan masyarakat saat mengenang  perjalanan dan pergaulannya selama dengan almarhum semasa hidup.

Upacara berjalan lancar dan hikmat, dihadiri para Kapolsek jajaran kab. Gorontalo Utara, para Perwira Polres Gorontalo, anggota Polres Gorontalo dan Polsek Atinggola serta alumni Seba Polsuk II tahun 1988/ 1989 SPN Karombasan Manado dan Bhayangkari Ranting Atinggola. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar