POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 21 Oktober 2019

Kampanye Pilkades Serentak 2019 Kab. Gorontalo, Polsek Telaga Laksanakan Pengamanan di 9 Desa.



Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Gorontalo Tahun 2019  memasuki Masa Kampanye yang di mulai sejak Minggu (20/10/19) yang disertai penyampaian Visi Misi dari para Calon Kepala Desa.

Pada Senin (21/10), Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo melaksanakan pengamanan Kampanye Pilkades di 9 (Sembilan) desa yang tersebar di 3 Kecamatan yakni Kec. Tilango, Kec. Telaga dan Kec. Talaga Jaya.

Adapun 9 desa tersebut meliputi  4 desa diwilayah Kec. Telaga ( Desa Bulila, Mongolato, Hulawa, Pilohayanga), 4 Desa di Kec.  Tilango ( Desa Tilote, Ilotidea, Lawonu, Tinelo) sedangkan untuk wilayah Kec. Talaga Jaya 1 desa yaitu desa Bunggalo.


Memang untuk Wilayah hukum Polsek Telaga membawahi tiga Kecamatan, Ucap Kapolsek Telaga IPDA Asnawi Makrun, SE.

Olehnya itu, lanjut IPDA Asnawi telah menempatkan personilnya dititik Lokasi pelaksanaan Kampanye Pilkades tersebut sesuai dengan Surat Perintah yang diterbitkan.

“Kami dari Sektor Telaga telah menempatkan personil Pengamanan Kapanye Pilkades sesuai dengan titik lokasi yang berada di tiga kecamatan berdasarkan Surat Perintah yang di terbitkan” Tutur IPDA Asnawi.


IPDA Asnawi juga menghimbau baik kepada para Calon Kepala Desa dan Warga Masyarakat yang Desanya melaksanakan Pilkades untuk bersama-sama  menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk sehingga semua tahapan Pemilihan Kepala Desa khususnya di wilayah hukum Polsek Telaga berjalan aman dan lancar.

“Kami juga menghimbau kepada para Calon Kepala Desa serta warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk, sehingga pelaksanaan tahapan pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab. Gorontalo lebih Khusus di wilayah Hukum Polsek Telaga berjalan aman dan Lancar” Imbau IPDA Asnawi yang merupakan Alumni Sekolah Perwira angkatan 2015.



Penulis    :     R_R (Humas Sek Telaga)

Publish    :     L_Humas

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus