POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 01 Oktober 2019

Berhasil Juara, Siswa-Siswi ini Mendapat Penghargaan dari Polres Gorontalo.


 
Foto Bersama Waka Polres Gorontalo, Kepala Sekolah SMA N I Limboto, Kasat Lantas dan Anggota serta para Siswa.

Limboto – Karena berhasil meraih Juara pada Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) tingkat SMK/SMA se- Provinsi Gorontalo yang digelar beberapa waktu lalu, Siswa-Siswi utusan SMA N 1 Limboto mendapat penghargaan dari Polres Gorontalo dalam bentuk upacara di lapangan tenis Polres Gorontalo Rabu (02/10) Jam 07.30 wita.

Pemberian Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP yang dihadiri para Perwira, Kepala Sekolah SMA N 1 Limboto serta anggota polres gorontalo.

Sebanyak 32 siswa-siswi yang terdiri dari 16 Putra dan 16 Putri yang menerima penghargaan dari Waka Polres Gorontalo. Dimana untuk putra meraih Juara I serta Putri meraih Jaura II dalam Lomba Patroli Keamanan Tingkat SMA/SMK se Prov. Gorontalo dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019.

Perwakilan Siswa yang menerima Penghargaan dari Waka Polres Goronalo

Ucapan terimah kasih dari Waka Polres Gorontalo yang mewakili pimpinan Polres kepada para siswa-siswi yang sudah memberikan yang terbaik sehingga meraih peringkat I dan II.

“Saya selaku mewakili dari Pimpinan Polres Gorontalo, mengucapkan terima kasih serta merasa bangga atas hasil yang diraih oleh adik-adik siswa sekalian” ucap Waka Polres.

Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan oleh waka polres kepada pihak sekolah SMA N I Limboto yang telah memberikan dispensasi kepada para siswa-siswisnya mengikuti kegiatan ini, dan Satuan lalu Lintas Polres Gorontalo dalam hal ini Kasat Lantas berseta jajarannya yang telah melakukan pembinaan dan pelatihan kepada adik-adik siswa.

Kepala Sekolah SMA N I Limboto saat menerima Tropi yang diserahkan oleh Waka Polres Gorontalo
“tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan segenap jajaran satuan lalu lintas polres gorontalo dibawah pimpinan AKP Okta Rahmansyah, SIK yang telah membina dan melatih para adik-adik siswa” tambah waka polres.

Paling akhir, waka polres berharap agar apa yang sudah diraih oleh adik-adik siswa dapat dipertahankan serta dikembangkan lagi khususnya dalam hal Patroli Keamanan Sekolah.

“Saya berharap kiranya adik-adik siswa bisa mempertahankan apa yang sudah di raih saat ini, dan bila perlu di kembangkan lagi” harap waka Polres.



Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus