POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 23 Oktober 2019

Pengamanan Pendistribusian BBM Di SPBU Luhu Oleh Personil Polsek Telaga.




Limboto - Personil Polsek Telaga Polres Gorontalo melaksanakan Pengamanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)  yang berlokasi di Desa Luhu Kec Telaga Kab Gorontalo, Rabu (23/10).

Pengamanan rutin yang di laksanakan oleh Personil Polsek Telaga ini bertujuan untuk mengantisipasi Kemacetan arus lalu lintas yang di timbulkan oleh antrian yang cukup panjang sampai ke luar areal SPBU terutama mobil-mobil besar seperti truck.

Selain itu juga dapat meminimalisir pengisian bahan bakar bersubsidi jenis premium menggunakan Jerigen oleh oknum penjual BBM eceran yang tidak memiliki ijin.


Kapolsek Telaga IPDA ASNAWI MAKRUN. SE menjelaskan bahwa Personil Polsek Telaga setiap harinya melaksanakan Pengamanan SPBU untuk antisipasi Pengisian BBM jenis premium yang seringkali melebihi batas kewajaran, dimana tangki kendaraannya sudah dimodifikasi dan melakukan pengisian berulang-ulang serta melakukan pengaturan Arus Lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan.

 “kegiatan pengamanan SPBU ini rutin dilakukan oleh personil Polsek Telaga guna mengantisipasi Pengisian BBM jenis premium yang seringkali melebihi batas kewajaran, dimana tangki kendaraannya sudah dimodifikasi dan melakukan pengisian berulang-ulang” kata Kapolsek.

“disamping itu personil juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan kendaraan di areal SPBU” Tambahnya.

“Dengan adanya kehadiran Polri khususnya Anggota Polsek Telaga diareal tersebut, pendistribusian BBM jenis premium ini bisa tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” kata Asnawi.



Penulis    :     R_R (Humas Sek Telaga)

Publish    :     L_Humas

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus