POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 14 Oktober 2019

Polres Gorontalo Gelar Bhakti Kesehatan Untuk Warga.



Limboto – Bertempat di Halaman Poliklinik dan Kantor Bhayangkari, Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Bhakti Kesehatan Polri bagi Warga pada Selasa (15/10) Jam 09.30 wita.

Kegiatan sosial ini bekerjasama dengan unsur Pemerintah Kab. Gorontalo melalui Dinas Kesehatan, TNI, Jasarharja Gorontalo, Bhayangkari Cabang Gorontalo serta dukungan beberapa elemen masyarakat di Kab. Gorontalo.

Dalam kegiatan ini, warga mendapatkan bantuan berupa sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, Pelayanan KB, pemeriksaan Gigi serta Donor Darah.

Adapun amanat Kapolres Gorontalo dalam hal ini dibacakan oleh Kabag Sumda AKP Daryono Abunasir, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitment serta kepedulian Polri bersama unsur TNI, Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat  yang sehat sesuai amanat Undang-Undang Dasar 1945.


Selain itu, kegiatan ini pula merupakan langkah Polri dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman damai dan sejuk khususnya diwilayah Hukum Polres Gorontalo, tutur Kabag Sumda.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Kabag Sumda kepada sumua pihak yang sudah membantu sehingga terlaksananya kegiatan pada saat ini.


Sebelum menghakhiri sambutan, Kabag sumda berharap bahwa semoga dengan adanya kegiatan ini beroleh berkah dari ALLAH SWT serta dapat membantu meringankan masyarakat khususnya di wilayah Kab. Gorontalo.


Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus