POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 17 Oktober 2019

Kapolres Dan Waka Polres Gorontalo Memikul Keranda Anggotanya Yang Meninggal




Limboto – Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc dan Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP memikul Keranda Almarhum Bripka Hamdan Mohamad yang merupakan anggota yang bertugas di Polsek Tibawa Polres Gorontalo, pada Kamis (17/10) Jam 16.00 wita.

Selain itu, Kapolres juga memimpin langsung pelaksanaan Upacara Persemayaman dan Pemakaman dari Almarhum Bripka Hamdan Mohamad yang berlokasi di rumah duka Kel. Tenilo Kec. Limboto Kab Gorontalo.

Tidak ketinggalan pula ucapan bela sungkawa dalam bentuk karangan bunga dari Kapolda Gorontalo serta teman seangkatan almarhum mengiringi jenazah ke tempat peristirahatannya terakhir.

Memang kematian almarhum sangat mengagetkan semua pihak. Dimana, almarhum masih sempat memenuhi tugasnya sebagai Anggota Bhabinkamtibmas. Dan dalam perjalanan pulang, almarhum mengalami musibah kecelakaan Lalu Lintas pada Rabu (16/10) sekitar Jam 18.00 wita diruas jalan Desa Ilomangga Kec. Tabongo Kab. Gorontalo yang menyebabkan nyawanya tidak tertolong lagi walaupun sempat mendapatkan penanganan medis.

Semasa hidupnya, Almarhum yang merupakan Angkatan 2001 Bintara di Kepolisian itu dikenal sebagai sosok Polisi yang baik, humoris dan bertanggung jawab. Hal ini diketahui dari rekan kerja maupun masyarakat yang berada dilingkungan tempat tinggal almarhum.


Atas nama Pribadi dan mewakili institusi Kepolisian, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengucapakan turut bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Bripka Hamdan Mohamad dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan keteguhan iman dalam menjalani dalam menghadapi ujian ini.

“saya pribadi serta mewakili institusi kepolisian Khususnya Polres Gorontalo, turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum yang merupakan sosok Bhayangkara yang bertanggung jawab. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan serta keteguhan iman dalam menghadapi ujian ini” tutur Kapolres.



Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus