POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 17 Oktober 2019

Memohon Untuk Keamanan Negeri, Personil Polres Gorontalo Gelar Dzikir Dan Doa Bersama.



Limboto – Menjelang Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti, Personil Polres Gorontalo menggelar Doa dan Dzikir Bersama di Masjid Nurul Akhlaq Polres Gorontalo guna memohon untuk keamanan Negeri Bangsa Indonesia, Jum’at (18/10) Jam 08.30 wita.

Adapun Dzikir dan Doa ini dipandu langsung oleh Ustad Thaib Sadarahman Pimpinan Majelis Dzikir Ulil Absar Al Qodiriyah beserta jamaahnya yang berlokasi di Kel Bolihuangga Kec. Limboto Kab. Gorontalo.

Kegiatan ini pula di hadiri langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta anggota Polres Gorontalo.


Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP seusai Kegiatan menuturkan bahwa pelaksanaan ini bertujuan untuk memohon kepada ALLAH SWT tuhan semesta alam agar diberikan keamanan untuk Bangsa Indonesia khususnya menjelang Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia.

“tujuan kegiatan pada saat ini tidak lain untuk memohon kepada ALLAH SWT Tuhan Semesta Alam agar diberikan keamanan bagi Negeri Bangsa Indonesia lebih khusus beberapa hari kedepan nanti POLRI dan TNI akan melaksanakan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia” tutur Waka Polres.

Kepada seluruh personil pengamanan, Waka Polres berharap kepada Tuhan yang Esa ALLAH SWT agar diberikan kekuatan Lahir dan Bhatin serta tanpa menemui kendala apapun dalam menjalankan Tugas Negara.


“Saya Berharap kepada ALLAH SWT semoga seluruh Personil yang terlibat pengamanan diberikan kekuatan lahir Bhatin tanpa menemui kendala apapun pada saat melaksanakan tugas” harap Waka Polres.

Paling akhir, Waka Polres Gorontalo menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang merugikan keutuhan bangsa Indonesia.

“Himbauan saya, kiranya kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang akan memecah persatuan dan kesatuan bangsa Negara Republik Indonesia” Himbau Waka Polres.



Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus