POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 31 Oktober 2019

5 Jabatan Di Lingkungan Polres Gorontalo Resmi diserah Terimakan.



Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kapolsek Batudaa, Kapolsek Tolangohula dan Kapolsek KP3 Pelabuhan Kwandang, Kamis (31/10) Jam 13.30 wita.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Titimenga yang dipimpin Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc serta dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo beserta Pengurus, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Gorontalo.


Adapun jabatan Kabag Sumda  dari AKP Daryono Abunasir, SH kepada AKP Ahmad Rizak Daud. sedang jabatan Kasat Intelkam dari AKP Rolly Pombaile, SE kepada IPTU Adriawan Tanhardjo, SIK.

Untuk jabatan Kapolsek Batudaa di emban Oleh IPTU Mohamad Adam, SH yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Nikson Towadi. Sedangkan Kapolsek Tolangohula dari IPTU Wahid Soleman diserahkan kepada IPDA Yosis Ruung. Dan untuk Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kwandang dijabat oleh IPDA Jamal Yakob yang sebelumnya dari IPDA Sutino.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas dengan baik selama di Polres Gorontalo dan selamat bertugas di tempat yang baru.


Sedangkan kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri di wilayah tugas yang baru serta meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan jabatan tangan yang diawali oleh Kapolres Gorontalo bersama Ibu yang kemudian diikuti oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Perwira serta Anggota Polres Gorontalo baik kepada Pejabat lama maupun pejabat baru.



Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar