POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 01 November 2019

Rangkaian Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Gorontalo

Kapolres Gorontalo yang Baru AKBP Ade Permana, SIK, MH bersama Ibu

Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan Rangkaian Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Gorontalo dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, Jum’at (01/11) Jam 14.00 wita.

Kegiatan diawali dengan Laporan Oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP kepada Kapolres yang baru AKBP Ade Permana, SIK, MH yang dilanjutkan dengan pengalungan bunga ucapan selamat datang oleh Adik-Adik TK Kemala Bhayangkari, serta Jajar Penghormatan laporan Situasi Mapolres Gorontalo oleh Personil Satuan Sabhara dan upacara Penyambutan Pedang Pora oleh Perwira Polres Gorontalo.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Paparan Laporan Satuan Oleh pejabat Lama AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc kepada Pejabat Baru AKBP Ade Permana, SIK, MH yang dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek serta Perwira bertempat di Ruang Titimenga Polres Gorontalo.

Laporan Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP Kepada AKBP Ade Permana, SIK, MH Selaku Kapolres yang Baru.
Setelah melalui beberapa acara, kemudian berlanjut dengan penyampaian pesan dan kesan baik oleh pejabat lama dan pejabat baru yang berlangsung di Halaman depan Mapolres Gorontalo yang dihadiri oleh seluruh pers polres dan Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Selaku Pejabat Lama, AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil jajaran polres gorontalo atas kerjasamanya selama beliau menjabat Kapolres Gorontalo yang kurang lebih satu tahun.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh presonil yang telah mendukung dan membatu saya selama menjabat Kapolres Gorontalo” Ujar AKBP Dafcoriza.

Sambutan Oleh AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc selaku Pejabat Lama yang didampingi Oleh Ibu
Selain itu, AKBP Dafcoriza juga memohon maaf kepada seluruh personil apabila selama beliau berada di Polres gorontalo ada hal-hal yang mungkin kurang berkenan ataupun menyinggung perasaan dari anggota.

“atas nama Pribadi dan Keluarga, Saya meminta maaf kepada Rekan-Rekan Anggota mungkin ada tindakan, ataupun ucapan yang menyingung perasaan selama saya berada di Polres Gorontalo” Ucapnya.

AKBP Dafcoriza juga berharap kepada seluruh anggota Polres Gorontalo agar senantiasa tetap membantu dan bekerjasama serta mendukung  Kapolres yang baru AKBP Ade Permana, SIK, MH dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Gorontalo.

“Harapan saya, kiranya rekan-rekan tetap membantu dan bekerjasama serta mendukung AKBP Ade Permana, SIK, MH dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Gorontalo” Harap AKBP Dafcoriza.

Sambutan Oleh AKBP Ade Permana, SIK, M.H selaku Pejabat Baru yang didampingi Oleh Ibu
Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Ade Permana, SIK, MH menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc  yang mendapat amanah baru di Polda Metro Jaya, serta berharap komitmen dan kerjasama seluruh anggota Polres Gorontalo untuk membantu beliau dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres.

“Melalui kesempatan ini, saya ucapkan selamat kepada senior saya AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc yang mendapat amanah baru di Polda Metro Jaya. Serta saya berharap komitment dan kerjasama rekan-rekan untuk membantu saya selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres Gorontalo” Tutur AKBP Ade.

Prosesi Pedang Pora Pelepasan Pejabat Lama AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc besama Ibu
Paling akhir, seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan prosesi  pedang pora pelepasan Pejabat Lama AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc bersama ibu yang diikuti dengan jabatan tangan oleh seluruh personil dan bhayangkari hingga ke pintu keluar mako Polres Gorontalo yang berlangsung hikmat dan penuh haru.


Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar