POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 15 November 2019

Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Telaga dan Bhayangkari.



Limboto – Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah dalam bentuk pemberian Bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (15/11) Jam 16.00  wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Telaga Ipda Asnawi Makrun, SE bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Telaga Ny. Ulfa Asnawi bersama Pengurus serta Anggota Polsek Telaga.

Pada kesempatan kali ini, warga yang berkesempatan mendapat bingkisan Sembako yakni sebanyak 5 Ibu Rumah tangga yang berada di Desa Bulota dan Desa Bunggalo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.

Disela-sela Kegiatan, Ipda Asnawi Selaku Kapolsek Telaga menuturkan bahwa Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Telaga ini merupakan Program Rutin Setiap Bulan Sekali guna membantu warga masyarakat yang kurang mampu yang berada diwilayah Hukum Polsek Telaga.


“memang untuk kegiatan Jum’at Berkah ini sudah merupakan Program Rutin setiap Bulan Sekali untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya warga yang berada diwilayah hukum Polsek Telaga ” tuturnya.

“dan pada saat ini sebanyak 5 warga yang berada di Desa Bunggalo dan Desa Bulota Kec. Talaga Jaya mendapat bingkisan berupa Bahan Makanan Pokok” Lanjut Ipda Asnawi.

Selain itu, Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan dalam bentuk sosial ini untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“disamping untuk membatu warga, Kegiatan tersebut untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat” Tambah Ipda Asnawi.


Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar