POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 27 November 2019

Guna Memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Gorontalo Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas.



Limboto – Bertempat di Lapangan Sport Center Limboto, Kepolisian Resor Gorontalo Menggelar Kegiatan Pengecekan Kendaraan Dinas Baik Roda 6, Roda 4 dan Roda 2, Kamis (28/11) jam 07.30 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Serta Anggota Khususnya Pemengang Kendaraan Dinas.

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan, tidak lain untuk mengecek kesiapan Kendaraan itu sendiri yang nantinya digunakan oleh Anggota dalam melakukan Pelayanan Kepada masyarakat.


Dalam Arahannya, Waka Polres Gorontalo Kompol Satria menyampaikan bahwa dalam hal penggunaan kendaraan dinas, baik Roda empat dan Roda dua, kiranya dipergunakan dengan maksimal sesuai dengan peruntukannya.

Selain itu, Waka Polres juga menuturkan bahwa adanya fasilitas Berupa Kendaraan dinas ini, tidak lain untuk memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polres Gorontalo.

Waka Polres Juga menghimbau kepada seluruh anggota pemegang Kendaraan Dinas untuk menjaga dan memperhatikan kondisi kendaraanya.

Dari hasil pengecekan tersebut, seluruh kendaraan yang dipegang oleh Anggota kondisinya dalam keadaan baik dan siap pakai dalam hal mendukung tugas dilapangan.



Penulis       :     Lius

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar