POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 20 November 2019

Inilah 3 Hal Yang menjadi Materi dari Binrohtal Polres Gorontalo.



Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo melalui Bagian Sumber Daya manusia (Bag Sumda) menggelar Kegiatan Pembinaan Rohani mental (Binrohtal) Agama islam di Masjid Nurul Akhlaq Polres Gorontalo, Kamis (21/11) jam 08.00 wita.

Kegiatan ini di hadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP, Para Kabag, Anggota serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo beserta Pengurus.

Adapun yang menjadi inti materi yang disampaikan oleh penceramah Ustad Faisal Al Yafie yakni Bentuk Rasa Syukur Hanya Kepada Allah SWT karena pada kesempatan ini seluruh keluarga besar Polres Gorontalo khususunya yang beragama Muslim masih bisa melaksanakan kegiatan dimasjid ini.

Lebih lanjut, Unstad Faisal menuturkan bahwa melalui kegiatan ini pula Silaturahmi antar anggota akan terjalin dan akan menumbuhkan kekompakan yang menjadi salah satu penunjang tugas Polri dalam hal melayani masyarakat.


Terakhir, dalam moment Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustad Faisal mengajak kepada anggota untuk menjadikan Rasulullah Muhammad SAW menjadi Teladan dalam segala aspek kehidupan. Sebab Rasulullah diutus oleh ALLAH SWT tidak lain untuk menyempurnakan Akhlaq manusia.

Disamping itu, Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal Anggota Polres Gorontalo merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta membentuk karakter yang terpuji dalam hal melayani masyarakat.



Penulis       :     Lius

Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar