POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 November 2019

Apel Sekaligus Arahan Perdana Kapolres Kepada Seluruh Anggota Polres Gorontalo.



Limboto – Kepala Kepolisan Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH memimpin Apel Pagi Perdana kepada Pers Polres Gorontalo bertempat di Lapangan Tenis Polres Gorontalo, Kamis (07/11/19) Jam 07.00 wita.

Kegiatan yang menjadi salah satu kewajiban setiap anggota Polri ini, dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Pewira, Anggota serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Polres Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ade Permana, SIK, MH selaku Pejabat Kapolres yang baru meminta kepada seluruh personil agar bisa bekerjasama sekaligus menjalankan tugas dengan hati yang tulus serta penuh semangat demi kemajuan POLRI khususnya Polres Gorontalo kedepan.

Tidak lupa juga, Kapolres mengingatkan tentang kebersihan Ruang Kerja, dan Lingkungan sekitar Mako, Demi kenyamanan masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan Polri.


Selain itu, Kapolres juga memberi penekanan kepada anggota untuk disiplin dan tepat waktu dalam setiap pelaksanaan tugas serta memperhatikan sikap Tampang.

Dan tidak kalah penting, Kapolres AKBP Ade Permana, SIK, MH mengajak kepada seluruh Personil untuk mengedepankan masalah ibadah.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres berharap untuk memperhatikan kesehatan fisik maupun mental, mengingat bahwa kedepan beberapa agenda Kamtibmas sudah menanti seperti Pengamanan Natal 2019 dan Tahun 2020 serta Pengamanan Tahapan Pilkada Serentak diwilayah Kab. Gorontalo.

“Paling akhir saya berharap kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan, baik Fisik maupun mental mengingat bahwa POLRI kedepan akan mengamankan beberapa agenda Kamtibmas seperti Pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta Pengamanan Tahapan Pilkada Kab. Gorontalo. “ Tandas Kapolres.





Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar