POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 21 November 2019

Arisan Rutin Bhayangkari Cabang Gorontalo, Sebagai Sarana Silaturahmi.



Limboto – Bhayangkari Cabang Gorontalo Melaksanakan kegiatan Arisan rutin yang bertempat di Gedung Bhakti Polres Gorontalo, Jum’at (22/11) jam 09.00 wita.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Ivone Ade Permana bersama Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Nurly Satria, pengurus Cabang maupun Ranting serta anggota Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Ny. Ivone menuturkan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan tidak lain untuk menjalin silaturahmi antar anggota bhayangkari serta bertukar informasi yang bermanfaat dalam hal mendukung tugas Suami sebagai Abdi Negara.


Lebih lanjut, ibu Ketua mengharapkan kepada seluruh anggota bhayangkari khususnya cabang gorontalo untuk lebih bijak dalam hal menggunakan media sosial, selalu menjaga nama baik organisasi serta menjadi tauladan dilingkunga tempat tinggalnya.

Pada arisan kali ini juga, seluruh anggota bhayangkari Cabang Gorontalo menerima sosialisasi tentang Mengurangi penggunaan sampah Plastik yang disampaikan oleh Dekan fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo Ibu Prof. Dr. Astin P. Lukum, M.Si.


Dalam kesempatan tersebut juga para Ibu-Ibu Warakauri (istri dari Pensiunan Anggota Polri) menerima Tali Asih yang diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Ivone yang didampingi oleh Ny. Nurly Satria.

Untuk menambah meriahnya kegiatan tersebut, Ibu Ketua Juga membagikan Doorprize kepada anggota Bhayangkari yang hadir ditempat itu.



Penulis       :     Lius

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar