POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 20 November 2019

Operasi Bina Waspada 2019, Polres Gorontalo Laksanakan Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops)



Limboto – Dalam Rangka mendukung Operasi Bina Waspada tahun 2019, Kepolisian Resor Gorontalo mengelar Kegiatan Latihan Pra Operasi bertempat di Ruang Titimenga Polres Gorontalo, Kamis, (21/11) Jam 08.30 wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Abdul Rachman, SE, MH yang diikuti oleh pers Gabungan Fungsi yang termasuk dalam sprin.

Tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan yakni sebagai sarana pembelajaran dan pelatihan Anggota Khususnya yang termasuk dalam Sprint untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas di lapangan pada saat melaksanakan Operasi.

Selain itu, kegiatan tersebut dijadikan pedoman agar pelaksanaan Operasi Bina Waspada 2019 Polres Gorontalo ini dapat dilaksanakan secara terarah sehingga dapat berhasil dan berdaya guna sesuai dengan sasaran yang dicapai.

Adapun Sasaran dari operasi ini lebih kepada kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh), kunjungan dan tatap muka, serta kegiatan lainnya guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah hokum Polres Gorontalo.

Dalam arahannya, Kabag Ops Berharap kepada seluruh peserta kiranya kegiatan ini diikuti dengan sungguh-sungguh sebagai bekal pada saat melaksanakan tugas dilapangan nanti.

Sebagai informasi bahwa untuk kegiatan operasi Bina Waspada 2019 Polres Gorontalo berlangsung selama 10 hari mulai dari tanggal 22 November sampai dengan 01 Desember 2019.



Penulis       :     Lius

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar