POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 November 2019

Polres Gorontalo Gelar Patroli Gabungan Bersama Unsur TNI.



Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo bersama Unsur TNI dari Kodim 1314 Gorontalo Utara melakukan Patroli Bersama diwilayah Hukum Polres Gorontalo, Rabu (06/11/19).

Pada kegiatan kali ini Kapolsek Telaga Ipda Asnawi Makrun, SE dan Kapolsek Telaga Biru Ipda Zulkifli Badu, ST dan Anggota, bersama-sama dengan Dandim 1314 Gorontalo Utara Letkol Arm F. Andrean G, SH. M.M dan anggota Koramil Telaga melakukan Patroli Mobile diwilayah Kec. Telaga Biru dan Kec. Telaga Kab. Gorontalo.

Adapun sasaran dari Patroli gabungan ini yaitu dengan menyusuri jalan-jalan serta tempat yang diduga rawan timbulnya gangguan Kamtibmas. dengan harapan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kab. Gorontalo.


Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH Melalui Kapolsek Telaga IPDA Asnawi Makrun, SE menuturkan bahwa untuk wilayah Kec. Telaga dan Telaga Biru ada beberapa titik lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga seperti Kompleks Terminal Telaga, Ruang Terbuka Hijau (RTH Desa Bulila), Jalan bypass serta tempat hiburan yang rawan timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Untuk wilayah Kec. Telaga dan Telaga Biru ada beberapa Lokasi seperti Kompleks Terminal Telaga, Ruang Terbuka Hijau (RTH Desa Bulila), Jalan bypass serta café-café yang menjadi tempat berkumpulnya warga ataupun kelompok muda-mudi yang rawan timbulnya gangguan Kamtibmas” tutur Ipda Asnawi.


Ipda Asnawi juga bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Unsur TNI Khususnya kepada Dandim 1314 Gorontalo Utara Bapak Letkol Arm F. Andrean G, SH. M.M beserta jajarannya yang telah turun bersama-sama dengan Pers Polres Gorontalo dalam hal ini Pers Polsek Telaga dan Telaga Biru yang melaksanakan patroli gabungan sebagai bentuk sinergitas kemitraan TNI-POLRI dalam mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Gorontalo.

“melalui kesempatan ini, Kami dari Pihak Polres Gorontalo patut bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada Pihak TNI khususnya kepada Dandim 1314 Gorontalo Utara Bapak Letkol Arm F. Andrean G, SH. M.M beserta jajarannya yang melaksanakan patroli gabungan sebagai bentuk sinergitas kemitraan TNI-POLRI dalam mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Gorontalo” Ucap Kapolsek Telaga.


Dalam kesempatan yang sama pula, Dandim 1314 Gorontalo Utara Letkol Arm F. Andrean G, SH. M.M memberikan apresiasi kepada pihak Polres Gorontalo dalam hal ini Kapolsek Telaga dan Telaga Biru beserta anggota turut serta dengan jajaran Kodim 1314 Gorontalo Utara melaksanakan Patroli Gabungan ke tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dandim juga berharap, bahwa dengan solidnya TNI-POLRI mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah Gorontalo.

“Apresiasi saya kepada jajaran Polres Gorontalo dalam hal ini Polsek Telaga dan Telaga Biru yang turut serta dalam kegiatan ini, serta saya berharap dengan solidnya TNI-POLRI mampu menjaga Keutuhan serta kenyamanan warga masyarakat diwilayah Gorontalo” Harapnya.

Kegiatan patroli pun diakhiri dengan Apel Kosolidasi yang dipimpin oleh Dandim  1314 Gorontalo Utara Letkol Arm F. Andrean G, SH. M.M di Halaman Mapolsek Telaga.


Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar