POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 28 November 2019

Ciptakan Lingkungan Yang Nyaman, Polres Gorontalo Laksanakan Kerja Bakti.



Limboto – Guna Ciptakan Lingkungan yang bersih dan nyaman, Anggota Polres melaksanakan kerja Bakti dilingkungan kantor Mapolres yang dipimpin oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Ivone Ade Permana pada Jum’at (29/11) jam 07.30 wita.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP, para Kabag, Kasat, serta Anggota Polres Gorontalo.  

Adapun kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Polres untuk membersihkan lingkungan sekitar kantor di setiap Jum’at pada Minggu berjalan.




Dengan bermodal parang, terlihat Kapolres Gorontalo memangkas rumput yang sudah rimbun. Begitu pula anggota lainnya, ada yang memungut sampah kemudian langsung dibakar, serta merapikan beberapa kendaraan Barang bukti Laka Lantas.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa untuk menciptakan suasana yang nyaman khususnya di tempat kita bekerja, harus diawali dengan Lingkungan yang bersih dan indah.


Ditambahkan pula oleh Kapolres, Jika lingkungan bersih dan rapi, tentunya siapapun yang berada di tempat tersebut akan merasa nyaman, terlebih masyarakat yang datang ke kantor.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kerja bakti, serta berharap hal ini akan terus ditingkatkan dan dipertahankan.  Pungkas mantan Kapolres Boalemo ini.




Penulis       :     Lius

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar