POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 25 September 2019

Aksi 500 Gabungan Mahasiswa di Depan Kantor DPRD Kab. Gorontalo Berjalan Aman.



Limboto – Sekitar 500 Gabungan Mahasiswa dari Kampus Univ. Gorontalo (UG) dan Kampus Univ. Muhammadiyah Gorontalo (UMG) yang melakukan aksi di depan Kantor DPRD Kab. Gorontalo berjalan aman dan Lancar, Rabu (25/09).

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Abdul Rachman SE, MH bahwa seluruh rangkaian pengamanan maupun kegiatan massa aksi yang melakukan orasi di depan kantor DPRD Kab. Gorontalo hingga massa aksi diterima oleh Anggota DPRD semuanya berjalan aman dan lancar.

“secara keseluruhan, kegiatan aksi dilakukan oleh mahasiswa di depan kantor DPRD Kab. Gorontalo berjalan aman dan lancar” Ungkap Kabag Ops.


“walau sempat terjadi aksi pembakaran ban didepan Pintu masuk Kantor DPRD serta hiruknya suasana didalam gedung DPRD Kab. Gorontalo, namun hal tersebut masih bisa dikendalikan” Tambah Kabag Ops.

Selain itu, Kabag Ops juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc  kepada semua pihak baik itu dari unsur pengamanan TNI-POLRI, Pemda Kabupaten Gorontalo, DPRD Kab. Gorontolo, masyarakat serta lebih khusus dari massa pengunjuk rasa yang bersama-sama menjaga aksi ini berjalan aman dan lancar.


“kami dari Pihak Polres Gorontalo dalam hal ini Kapolres Gorontalo mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak dalam menjaga aksi pada hari ini bisa berjalan aman dan lancar”  Ucap Kabag Ops.

Pukul 13.30 wita massa aksi mulai meninggalkan gendung DPRD Kab. Gorontalo serta berkumpul kembali di titik awal yaitu depan Kampus Univ. Gorontalo dan membubarkan diri.



Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus