POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 23 September 2019

Sat Samapta Polres Gorontalo Berikan Himbauan Kepada Para Pengemudi Bentor.




Limboto – Satuan Samapta Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kanit Pam Obvit Bripka Agus Susanto Palantu bersama anggota memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Pengemudi Bentor di Kompleks Pasar Setral Limboto Kab. Gorontalo (24/09) Jam 09.00 wita


Adapun Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman hukum kepada para pengemudi bentor dalam hal berlalu lintas, serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dikompleks terminal.

Ketika dikonformasi, Bripka Agus menuturkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan sengaja menemui para pengemudi bentor yang berada di kompleks terminal limboto guna menyampaikan hibauan kamtibmas serta pemahaman dalam hal berlalu lintas dengan harapan bisa meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengemudi bentor.

“Segaja kami menemui para pengemudi bentor dengan harapan bahwa mereka mengetahui betapa pentingnya mematuhi aturan dalam hal berlalu lintas demi keselamatan bersama”  tutur Bripka Agus.


Bripka Agus juga menambahkan bahwa dengan adanya kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat, setidaknya bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di tempat tersebut.

“setidaknya dengan kehadiran kami di tempat tersebut, masyarakat merasa aman dan nyaman serta mampu mencegah timbulnya gangguan kamtibmas” tambah Bripka Agus.


Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar