POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 25 September 2019

Kapolres Gorontalo Kawal Aksi Damai Mahasiswa di Gedung DPRD Kab. Gorontalo.



Limboto – Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc turun langsung melakukan pengawalan Aksi Unjuk Rasa dari gabungan mahasiswa Universitas Gorontalo (UG) dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo di Kantor DPRD Kab Gorontalo Rabu (25/09) Jam 09.00 wita.

Terlihat Kapolres Gorontalo, Dir Pam Obvit dan Kabid Kum Polda Gorontalo berdialog dengan perwakilan mahasiswa di pintu keluar kampus Univ. Gorontalo yang merupakan titik kumpul dari massa aksi.

Dengan berjalan kaki, Kapolres Gorontalo mengawal para mahasiswa sampai di bawah menara limboto kompleks DPRD Kab. Gorontalo.


Disela-sela aksi, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa aparat kepolisian Khususnya Polres Gorontalo akan menjamin keamanan para mahasiswa selama  melakukan aksi damai.

“Kami dari Pihak Polres Gorontalo akan jamin keamanan dari rekan-rekan mahasiswa selama melakukan aksi damai di kantor DPRD Kab. Gorontalo” tutur Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada para mahasiswa untuk tidak melakukan anarkis serta mewaspadai para penyusup ditengah-tengah berlangsungnya aksi damai.


“kepada para mahasiswa sekalian, saya himbau agar jangan ada anarkis serta waspadai penyusup yang akan mengganggu jalannya aksi dari rekan-rekan” himbau Kapolres.

“Harapan saya selaku Kapolres Gorontalo semoga aksi pada hari ini yang dilakukan oleh rekan-rekan mahasiswa berjalan aman, damai dan lancar” harap Kapolres.



Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar