POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 12 September 2019

Outbound dan Bhakti Sosial Sat. Samapta Polres Gorontalo.



Limboto - Satuan Samapta Polres Gorontalo yang dipimpin oleh IPTU Ondang Zakaria (Kasat Samapta) melaksanakan kegiatan Outbound dan Bhakti Sosial pada Rabu (11/09) diwilayah Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Dengan berjumlah sekitar 30 Pers, kegiatan dimulai dengan melakukan bersih-bersih salah satu masjid yang berada di atas bukit Desa Dulamayo Selatan, yang kemudian dilanjutkan ke areal wisata puncak pinus yang berjarak sekitar 6 km dengan berjalan kaki.

Sesampainya dilokasi, seluruh personil membersihkan areal lokasi wisata dengan memungut sampah plastik, yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam permainan seperti menyampaikan pesan berantai dan uji ketangkasan yang tidak lain untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan khususnya sesama pers Satuan Samapta Polres Gorontalo.


IPTU Ondang Zakaria selaku Kasat Samapta menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini tidak lain untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan sosial serta menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan dan kekompakan sesama pers samapta.

“Tujuan kegiatan bhakti sosial dan Outbound khusus dilingkup Samapta polres gorontalo yakni adanya kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan social serta untuk menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan dan kekompakan” tutur IPTU Ondang


Sebagai Kasat Samapta, IPTU Odang berharap dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan hal positif guna menunjang pelaksanaan tugas di Satuan Samapta Polres Gorontalo.

“Saya juga berharap khususnya kepada personil samapta yang mengikuti kegiatan ini, mampu memberikan dampak positif dalam pelaksanaan tugas, mengingat kedepan tugas polri sangat berat” Harap IPTU Ondang yang pernah menjadi Kapolsek Telaga.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dimulai dari jam 08.00 wita berkahir pukul 16.00 wita tanpa ada kendala satu apapun.



Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar