POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 25 September 2019

300 Pers Gabungan Polres Gorontalo Amankan Aksi Unjuk Rasa Damai Di Depan Kantor DPRD Kab. Gorontalo.



Limboto – Sebanyak 300 Pers Polres Gorontalo yang terdiri dari Gabungan Fungsi serta Polsek Jajaran lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa damai di Depan Kantor DPRD Kab. Gorontalo , Rabu (25/09) Jam 09.00 wita.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Abdul Rachman, SE, MH selaku Koordinator Pengamanan dimana bahwa untuk Polres Gorontalo melibatkan sekitar 300 pers gabungan fungsi dan Polsek Jajaran demi menjaga kelancaran aksi.

“Untuk pengamanan kali ini, kami dari pihak Polres Gorontalo melibatkan sekitar 300 pers yang termasuk dalam Surat Perintah untuk melakukan Pengamanan” ungkap Kabag Ops.

Secara teknis, lebih lanjut Kabag Ops menuturkan bahwa pengamanan yang dilakukan berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yaitu mulai dari Pengawalan massa aksi, pengamanan terbuka dan Tertutup serta memastikan dari awal sampai akhir kegiatan berjalan aman dan lancar.


“untuk teknis pengamanan, Kami berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan mengawal massa aksi, melakukan pengamanan terbuka dan tertutup serta menjaga aksi tersebut berjalan aman damai dan lancar” tutur Kabag Ops.

Paling Akhir, Kabag Ops berharap bahwa mudah-mudahan aksi dari rekan-rekan mahasiswa Univ. Gorontalo (UG) dan Mahasiswa Univ. Muhammadiyah Gorontalo (UMG) di depan Kantor DPRD berjalan aman, damai dan lancar serta tidak menimbulkan hal-hal yang dapat menggangu kamtibmas.

“saya berharap aksi yang dilakukan oleh rekan-rekan mahasiwa berjalan aman, damai dan lancar tanpa mengganggu situasi kamtibmas di sekitar lokasi” tutup Kabag Ops.



Penulis    :     Lius

Publish    :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar