POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 10 September 2019

Bupati Gorontalo Bersama Instansi Terkait, Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Warga Papua di Kab. Gorontalo.



Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd memastikan Keamanan dan Kenyamanan Warga Papua khususnya adik-adik mahasiswa yang sedang kuliah dan tinggal di Kabupaten Gorontalo.

Hal tersebut diungkapkan oleh bupati saat ditemui di rumah Dinas Jabatan pada Rabu (11/09) Jam 09.45 wita.

“Kami dari pemerintah daerah Kab. Gorontalo bersama-sama dengan TNI-Polri serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketentraman bagi saudara kami dari Papua terlebih adik-adik mahasiswa yang kuliah atauapun tinggal di Kabupaten Gorontalo” Ungkap Bupati

Selain itu, Bupati Gorontalo juga menolak keras tindakan diskriminasi Ras dan Etnis di Kabupaten Gorontalo demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya Selaku pimpinan daerah, menolak keras tindakan diskriminasi Ras dan Etnis khususnya di wilayah Kabupaten Gorontalo, Karena hal itu akan memecah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia” Tutur Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini pemerintah Kabupaten Gorontalo akan menggelar pentas seni dan olahraga bersama dengan saudara-saudara dari papua yang berada di Kabupaten Gorontalo guna memeriahkan kegiatan Pesona Danau Limboto tahun 2019.

Paling akhir, Bupati berpesan kepada masyarakat Papua yang ada di Kabupaten Gorontalo untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita dimedia sosial yang belum tentu benar adanya.

“Kami Cinta Papua, Kami Cinta Damai, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga Mati” tutup Bupati.

Penulis     :    Lius
Publish     :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar