POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 05 September 2019

Semangat Tahun Baru Islam 1441 H, Polres Gorontalo Gelar Bersih-Bersih Masjid.



Limboto – Dalam Suasana Tahun Baru Islam 1441 H, Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Bersih-Bersih Masjid, pada Jum’at (06/09).

Kegiatan ini dilaksanakan di masjid Al – Mukaramah Kelurahan Hunggaluwa Kec. Limboto Kab. Gorontalo dengan melibatkan seluruh Personil Polres Gorontalo dan Polsek Terdekat.

Dengan membawa berbagai macam peralatan yang dibutuhkan, mulai dari ruangan dalam hingga halaman masjid semuanya dibersihkan oleh anggota.

Terlihat puluhan anggota sibuk dengan tugasnya masing-masing yakni mulai dari menyapu dan mengepel lantai masjid, hingga memperbaiki jaringan kabel listrik yang berada di atap masjid.

Sedangkan disekitar halaman masjid, anggota memungut sampah yang kemudian dikumpul dan dibakar.


Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Sumda Polres Gorontalo AKP Daryono Abunasir, SH selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Polri membangun silaturahmi dengan masyarakat khususnya dengan tokoh agama yang berada di Kab. Gorontalo.

“Kegiatan yang saat ini  kita lakukan yakni sebagai bentuk wujud kita Polri khususnya Polres Gorontalo dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat utamanya dengan para tokoh agama” tutur Kabag Sumda.

Kabag Sumda juga menambahkan bahwa kegiatan dalam bentuk sosial kemasyarakatan ini akan terus dilakukan sebab akan berdampak pada situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkesinambunangan, karena dampaknya sangat luar biasa dalam kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Gorontalo” tambahnya.



Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar