POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 16 Maret 2016

KARO SDM MENJADI IRUP DALAM UPACARA BENDERA BULANAN TINGKAT POLRES GORONTALO.



Limboto - (17/03/16) Karo SDM Polda Gorontalo AKBP Nanang Chadarusman, SIK, MH menjadi Inpektur Upacara dalam Upacara Bendera Bulanan Tingkat Polres Gorontalo yang bertempat di Lapangan Sport Center Limboto Rabu 17 Maret 2016 jam 07.15 wita.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Gorontalo, Waka Polres Gorontalo, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira dan seluruh Pers Polres Gorontalo.
Adapun susunan perserta upacara terdiri dari  Kompi 1 (satu) gabungan Sat. Sabhara bersejata dan Sat. Lantas Polres Gorontalo, kompi 2 (dua) gabungan Pers Staf Polres Gorontalo dan gabungan polsek wilayah Kab. Gorontalo, kompi 3 (tiga) gabungan Polsek wilayah Kab. Gorontalo Utara dan Polwan Polres Gorontalo dan 1 (satu) gabungan Reskrim dan Intelkam serta PNS Polri dilingkungan Polres Gorontalo.
 Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara menyampaikan amanat Kapolda Gorontalo tentang situasi kamtibmas wilayah polda gorontalo dan jajaran khususnya gangguan kriminalitas yang terjadi selama bulan februari 2016, baik kejahatan konvensional, trans nasional, kekayaan Negara dan pelanggaran lalu lintas serta langkah-langkah yang diambil guna menurunkan angka gangguan kamtibmas maupun angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi.
Disamping itu juga bahwa saat ini kepolisian daerah gorontalo sedang menggelar opersi simpatik 2016 dibindang lalu lintas. Dalam kesempatan itu juga Kapolda Mengharapkan kepada seluruh anggota Polri dan PNS jajaran Polda Gorontalo dapat mensukseskan kegiatan tersebut dengan melengkapi seluruh kelengkapan diri maupun kedaraan serta memberikan himbauan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat untuk senantiasa mematuhi seluruh aturan dan tata tertib dalam berkendara.
Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolda berpesan dan memberi penekanan kepada seluruh personil yang bertugas di polsek jajaran serta personil yang bertugas dibidang operasional agar senantiasa bertugas dengan sebaik-baiknya dengan memperhatikan keamanan dan kebersihan mako, sikap tampang personil, pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatkan kerja sama dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat yang ada, guna mewujudkan keberhasilan pada setiap pelaksanaan tugas.
Kegiatan berkahir jam 08.15 wita yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemberian Reward dan Punishmant Oleh Karo SDM Polda Gorontalo AKBP Nanang Chadarusman, SIK, MH yang didampingi oleh Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK kepada satuan kerja/Fungsi serta Polsek jajaran Polres Gorontalo dalam rangka pemeliharaan terhadap Keamanan, Kebersihan, Ketertiban, Kerapian dan Keindahan (5 K).
Dimana yang meraih reward yaitu Polsek Telaga dengan nilai 400, kemudian terbaik dua yakni Polsek Telaga Biru dengan nilai 394 dan terbaik 3 yakni Polsek Boliyohuto dengan nilai 390, sedangkan yang mendapat punishment yakni polsek Pulubala dengan nilai 328.
(Humas Res Gtlo)






0 komentar:

Posting Komentar