POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 15 Maret 2016

TIM DARI KANTOR PAJAK LIMBOTO SOSIALISASIKAN TATA CARA PENGISIAN SPT TAHUNAN SECARA ELEKTRONIK DI POLRES GORONTALO.



Limboto - (15/03/16) Tim dari kantor pajak Limboto yang di Pimpin oleh Bpk. Ismail P bersama 3 anggotanya melaksanakan sosialisasi tentang Tata cara pengisian SPT Tahunan Tahun Pajak 2015 Bagi Wajib Pajak Orang Pribadi secara online (e-Filling) di Polres Gorontalo.
Kegiatan tersebut dimulai jam 08.30 wita yang bertempat di Gedung Bhakti Polres Gorontalo dengan dibuka langsung oleh Bpk Kapolres Gorontalo dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Waka Polres Gorontalo KOMPOL Syafrudin S. Sakti, SIK dengan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira dan Seluruh Pers Polres Gorontalo.
seluruh peserta mengikuti materi yang diberikan oleh ketua tim tentang bagaimana cara mengisi SPT Tahunan secara elektronik. Disamping itu juga Ketua Tim menyampaikan bahwa batas akhir penyampaian SPT Tahunan PPH orang pribadi sampai tanggal 31 Maret 2016. Diakhir kegiatan ketua tim sosialisasi memberikan cendera mata berupa bingkisan kepada peserta yang mengajukan pertanyaan. Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.15 wita dengan berjalan lancar. (Humas Res Gtlo)





0 komentar:

Posting Komentar