POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 19 Juni 2017

BHAKTI SOSIAL: PC BHAYANGKARI GORONTALO DAN YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI KUNJUNGI PANTI ASUHAN




www.polresgorontalo.com,          Di bulan suci Ramadhan 1438 H/ 2017, berbagai  kegiatan sosial dilakukan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Gorontalo dan Yayasan Kemala Bhayangkari . Sasaran bhakti sosial kali ini, mengunjungi panti asuhan Hidayatullah yang beralamat di desa Pone kecamatan Limboto Barat kabupaten Gorontalo, dengan memberikan bantuan sembako,  Jumat (16/06).

Bhakti Sosial yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Nyonya Merry Jose Fernandes Purwanto kepada pengurus panti asuhan Hidayatullah.

Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo mengatakan "Pengurus cabang Bhayangkari Gorontalo dan Yayasan Kemala Bhayangkari, dalam rangka bulan suci Ramadhan berbagi sedekah ke panti asuhan Hidayatullah. Tugas Bhayangkari yaitu mendukung suami, dalam kegiatan sosial dan bertujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, terlebih mendekatkan diri kepada Allah SWT”, ucap Nyonya Merry Jose Fernandes Purwanto.

Kegiatan ini terlaksana dengan harapan lebih mempererat tali silaturahmi dan dapat membantu meringankan beban bagi saudara-saudara kita dan bernilai ibadah di bulan yang suci ramadhan ini.

Sebelum meninggalkan panti asuhan Hidayatullah, Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo beserta pengurus photo bersama dengan anak-anak panti asuhan. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar