POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 21 Juni 2017

Kapolres Gorontalo Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Ops “Ramadniya Otanaha-2017” Polres Gorontalo Dan Jajaran




www.polresgorontalo.com.  Limboto  -  Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan apel kesiapan pasukan operasi “Ramadniya Otanaha-2017” yang dipimpin oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. Selasa (20/06).
Apel kesiapan pasukan operasi dilaksanakan di lapangan pesat gatra Polres Gorontalo dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Gorontalo, Kapolsek, para perwira dan personil peserta apel.

Dalam pelaksanaan apel kesiapan pasukan operasi “Ramadniya Otanaha-2017”, perwakilan 3 (tiga) personil Polwan menghadap Kapolres Gorontalo selaku pemimpin apel, guna penyematan pita operasi bahwa personil Polres Gorontalo dan jajaran siap mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah/ tahun 2017, agar tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) arus lalu lintas serta terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakannya.

Dalam amanatnya Kapolres Gorontalo mengatakan agar personil yang terlibat pada surat perintah, melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab dengan penuh keikhlasan di pos pengamanan maupun pos pelayanan, agar masyarakat pemudik merasa terlayani, terayomi dan terlindungi oleh keberadaan Polri.

Di tiap pos pengamanan maupun pos pelayanan tergabung instansi terkait seperti TNI (Kodim 1304 Gorontalo), Dinas Perhubungan, Saka Bhayangkara, Pol PP dan BPBD. Pada pos pelayanan tertambah instansi dari Dinas Kesehatan dan Damkar.

Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 dilaksanakan selama  16 hari terhitung mulai hari ini tanggal 19 Juni 2017 sampai dengan 04 Juli 2017 secara serentak di seluruh indonesia, dan dalam pelaksanaannya  Polres Gorontalo telah menyiapkan 7 (tujuh) pos yaitu 5 (lima) pos pengamanan dan 2 (dua) pos pelayanan diantaranya : Posyan Limboto, Posyan Tibawa, Pospam Telaga, Pospam Boliyohuto, Pospam Kwandang, Pospam Atinggola dan Pospam KP3 Bandara.

0 komentar:

Posting Komentar