POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 30 Juni 2017

SHALAT IED DI MASJID BAITURRAHMAN LIMBOTO




www.polresgorontalo.com.   Limboto    ̶̶   Lantunan suara takbir berkumandang di masjid-masjid, menyambut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Bertempat di Masjid Agung Baiturrahman Limboto Kabupaten Gorontalo, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH.  bersama unsur Muspida, para SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta pemangku adat melaksanakan Shalat Ied bersama, Minggu (25/6) Pukul 07. 10 wita.

Beranjak dari kediaman rumah dinas Bupati Gorontalo, rombongan muspida berjalan kaki menuju Masjid Agung Baiturrahman dengan menggunakan adat. 

Dalam rombongan Muspida kabupaten Gorontalo, hadir pula Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim yang turut berjalan kaki bersama menuju masjid.

Masjid yang berada di kecamatan Limboto tersebut dipadati ribuan jamaah yang turut melaksanakan Shalat Ied bersama keluarga dan kerabat.

Khatib pada Shalat Ied tersebut yaitu Bapak Sofyan Kau, menyampaikan pesan dengan tema Nikmatnya Kebersamaan Dalam Beragam Perbedaan.

Seusai sholat Ied, Kapolres Gorontalo dan para unsur Muspida duduk mendengarkan Ceramah Idul Fitri, setelah itu para muspida dan para jamaah bersalam-salaman dan bermaaf-maafan.

Dengan penjagaan ketat dari personil Sabhara Polres Gorontalo yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Evendy Abdul, shalat Ied berlangsung aman dan tertib. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar