POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 25 Juni 2017

POLRES GORONTALO GELAR APEL PENGAMANAN TAKBIRAN DAN SHALAT IDUL FITRI



www.polresgorontalo.com.       Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar apel pengamanan malam takbiran dan shalat Idul Fitri, bertempat di lapangan pesat gatra Polres Gorontalo. Sabtu (24/06/2017) pukul 20.00 wita.

Apel dipimpin langsung Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK., MH. dan di hadiri Waka Polres Kompol Roberto Aprianto Uda, SIK., para Kabag, Kasat, perwira, dan seluruh personil Polres Gorontalo. serta BKO Polda Gorontalo.

Dalam arahannya, Kapolres Gorontalo mengatakan apel dalam rangka pengamanan malam takbiran dan shalat Idul Fitri 1438 Hijriah ini merupakan rangkaian Operasi Ramadniya Otanaha-2017. Dan sebagai puncak kegiatan yakni pengamanan pada Lebaran Ketupat yang perayaannya akan dilaksanakan pada hari ketujuh setelah hari raya Idul Fitri yang merupakan tradisi masyarakat Gorontalo.

Berikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan malam takbir maupun perayaan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah/ 2017 hingga Lebaran ketupat, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fifri dengan aman dan nyaman. Dan yang terpenting seluruh personil pengamanan untuk senantiasa menjaga keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, tegas Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar