POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 19 Juni 2017

POLRES GORONTALO BERSAMA BHAYANGKARI CABANG GORONTALO LAKSANAKAN GERAKAN PENGHIJAUAN




www.polresgorontalo.com.       Dalam rangka menyukseskan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa Polda Gorontalo, ketua Bhayangkari cabang Gorontalo Ny,Merry Jose Fernandes Purwanto dan seluruh pengurus Bhayangkari cabang Gorontalo melaksanakan gerakan penghijauan penanaman pohon, Minggu (18/06) pukul 08.15 wita.  

Gerakan penghijauan yang dilaksanakan di lokasi pembangunan SPN Batudaa Polda Gorontalo dengan penanaman pohon yang bersifat produktif dan banyak manfaatnya, seperti pohon jenis buah buahan. selain untuk penghijauan, hasil buahnya pun dapat dimanfaatkan.

Acara tersebut di buka dan di pimpin langsung oleh ketua Bhayangkari cabang Gorontalo Ny,Merry Jose Fernandes Purwanto didampingi ketua pembina Bhayangkari cabang Gorontalo Bapak Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH dan dihadiri oleh Waka Polres Kompol Roberto Aprianto Uda, SIK., wakil ketua Bhayangkari cabang Gorontalo Ny. Elsy Yulia Roberto, para pengurus Bhayangkari cabang Gorontalo dan personil Polres Gorontalo serta polwan.

Di Lanjutkan dengan penanaman pohon yang diawali oleh ketua Bhayangkari cabang Gorontalo, diteruskan wakil ketua Bhayangkari Gorontalo, kemudian para pengurus dan polwan.

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan salah satu program ketua Bhayangkari cabang Gorontalo disamping kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka bulan suci Ramadhan 1348 H/ 2017, salah satunya yakni gerakan penghijauan di SPN batudaa. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar