POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 15 Juni 2017

JELANG BERBUKA, BHAYANGKARI POLRES GORONTALO BAGI-BAGI TAKJIL



www.polresgorontalo.com,    Limboto  ~  Ada yang berbeda saat melintas di bawah kaki Menara Keagungan Limboto. Terlihat Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, Nyonya Merry Jose Fernandes Purwanto bersama puluhan ibu-ibu Bhayangkari yang mengenakan seragam pink turun ke jalan berbagi takjil kepada pengendara dan masyarakat, Kamis (15/06/2017) petang. 

Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk keperdulian Bhayangkari kepada masyarakat untuk berbagi. Kegiatan yang berlangsung selama satu jam ini direspon baik oleh masyarakat yang melintas.

Sejak pukul  16.30 wita, para ibu-ibu bergerak dari Mapolres Gorntalo menuju Menara Keagungan Limboto. Paket takjil yang sudah disiapkan pun dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas. Nampak para pengendara menerima setiap paket takjil dengan senang hati.

Rian Lagili (25), salah satu pengendara mengaku kagum dengan inisiatif yang dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Gorontalo ini. “Saya selaku masyarakat tentunya berterima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang menyempatkan waktu untuk berbagi dan bersilaturahmi bersama masyarakat,” kata Rian.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, Nyonya Merry Jose Fernandes Purwanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik antara ibu-ibu Bhayangkari maupun dengan masyarakat. “Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan berbagi takjil ini semoga bisa menjadikan ibadah puasa menjadi lebih berkah, amin” ujarnya.  

0 komentar:

Posting Komentar