POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 30 Juni 2017

POLRES GORONTALO SIAP AMANKAN PELAKSANAAN LEBARAN KETUPAT



www.polresgorontalo.com.   Limboto  -  Kepolisian Resor Gorontalo menggelar apel kesiapan pengamanan Lebaran Ketupat, yang merupakan tradisi suku Jawa Tondano (Jaton) di Gorontalo.

Bertempat lapangan pesat gatra Polres Gorontalo, Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono sebagai Waka Opsda Ramadniya Otanaha-2017, memimpin apel kesiapan pengamanan Lebaran Ketupat, yang didampingi oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SH., SIK. MH. dan Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. Jum`at (30/06/2017) pukul 08.10 wita.

Apel kesiapan pengamanan diikuti oleh PJU Polres Gorontalo dan seluruh personil Polres Gorontalo ditambah BKO Polda Gorontalo. 

Dalam arahannya Wakapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Kapolres Gorontalo agar menentukan titik-titik pengamanan yang akan ditempati oleh personil dan route jalur Lebaran Ketupat. Dan bagi personil di kewilayahan agar tetap melaksanakan tugas di pos pengamanan yang telah ditentukan.

Wakapolda Gorontalo juga mengatakan bahwa segala kebijakan dan perintah diserahkan kepada Kapolres Gorontalo untuk seluruh personil pengamanan pada Lebaran Ketupat.

Selanjutnya Dir Lantas Polda Gorontalo menyampaikan kepada personil agar selalu berkoordinasi dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas, sehingga arus lalu lintas tetap lancar. Selalu waspada dan bijaksana dalam bertindak.

0 komentar:

Posting Komentar