POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 21 Oktober 2016

390 Pers Polres Gorontalo Ikut Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Prov. Gorontalo.









Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Sebanyak 390 Pers polres gorontalo dan jajaran mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Prov. Gorontalo tahun 2017 di lapangan tenis Polres Gorontalo, Sabtu (22/10) jam 10.00 wita.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK dan dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo KOMPOL Zulkarnain, SIK, para Kabag, Kasat, Kasie, Para Kapolsek Jajaran serta anggota polres gorontalo.
Dalam kesempatan tersebut AKBP Purwanto, SIK selaku Kapolres Gorontalo menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar bersama-sama mensukseskan pilkada Prov. Gorontalo tahun 2017 yang aman dan damai dengan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.
Selain itu kapolres menambahkan agar tetap menjaga netralitas selaku aparat penegak hukum, jangan terlibat dalam politik praktis yang dampaknya kepada institusi terlebih lagi akan mengganggu stabilitas keamanan khususnya di wilayah hukum polres gorontalo.
Paling akhir, Kapolres berpesan agar setiap anggota untuk senantiasa menjaga kesehatan, karena proses tahapan pilkada masih panjang. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar