POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 06 Oktober 2016

Sekitar 1000 Lebih Peserta Hadiri Apel Tiga Pilar Polmas Dalam Rangka Pengamanan Pilkada 2017.










Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Kali ini Kab. Gorontalo yang notabene berada di wilayah hukum Polres Gorontalo menjadi tuan rumah kegiatan Apel tiga Pilar Polmas (Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa / Lurah) dalam rangka pengamanan Pilkada 2017 di prov. Gorontalo, Kamis (06/10) jam 08.00 wita.
Kegiatan tersebut di laksanakan di gedung olah raga David-Toni Limboto yang diikuti sekitar 1000 peserta gabungan dari seluruh kepala desa/lurah, babinsa serta bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Kab. Gorontalo, Kab. Gorontalo Utara, Kab. Bone Bolango dan Kota Gorontalo.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Hengkie Kaluara,Wakapolda Gorontalo, Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Sekda Provinsi Gorontalo, Dandim 1304 Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, Kapolres Gorontalo, Kapolres Bone Bolango, Walikota Gorontalo, Bupati Gorontalo, Bupati Gorontalo Utara, Para SKPD se Provinsi Gorontalo, Pejabat utama Polda Gorontalo,Dan Lanal Gorontalo,  Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Panwaslu, Camat, Tokoh agama,Tokoh adat,serta Tokoh masyarakat yang berada di 3 kabupaten dan kota.
Acara tersebut diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk yakni oleh Waka Polres Gorontalo KOMPOL Zulkarnain, SIK kepada Kapolda Gorontalo.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. yang diawali sambutan Bupati dalam hal ini diwakili oleh Bupati Gorontalo. Dimana dalam sambutannya mengucapkan terima  kasih kepada Kapolda Gorontalo telah melaksanakan Apel 3 Pilar Polmas di wilayahnya.
Selanjutnya sambutan Dandim 1304 Gorontalo, disusul sambutan Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Sekda Prov. Gorontalo dan kemudian arahan Kapolda Gorontalo kepada peserta apel tiga pilar.
Pada intinya kapolda berpesan bahwa inti dari kegiatan ini agar kita saling silaturahmi antar masyarakat dengan bhabinkamtibmas, babinsa, serta kepala desa atau lurah.
Selain itu Kapolda mengharapkan kepada tiga pilar ini untuk  dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing agar pada saat pilkada 2017 nanti bisa berjalan dengan aman, damai dan bermartabat.
Kemudian acara dilanjutkan dengan paparan para kabag ops tentang Tactical Floor Game di masing- masing wilayah hukum baik itu di Polres Gorontalo, Polres Gorontalo Kota dan Polres Bone Bolango yang disaksikan oleh Waka Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo serta Karo Ops Polda Gorontalo. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar