POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 26 Oktober 2016

Selain Polres, Inilah 3 Polsek Yang Kena Luapan Banjir Kab. Gorontalo.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Selain Polres Gorontalo yang terkena dampak banjir, tiga polsek yang berada di kab. Gorontalo yakni Polsek Limboto, Polsek Limboto Barat dan Polsek Tibawa tidak luput dari luapan banjir yang terjadi pada selasa (26/10) sekitar jam 18.30 wita.
Adapun banjir yang terjadi dipolres gorontalo diakibatkan oleh luapan air dari sungai bionga yang berada tepat disamping mapolres dimana didalam mapolres itu sendiri ketinggian airnya mencapai + 75 cm yang menggenangi seluruh ruangan mapolres. untuk Polsek Limboto ketinggian airnya mencapai 1 meter, sedangkan Polsek Limboto Barat dan Polsek Tibawa ketinggian airnya mencapai 50 cm atau setinggi lutut orang dewasa.
berdasarkan laporan sementara bahwa kerugian materil yang dialami polres maupun polsek diperkirakan puluhan juta rupiah dimana yang terparah yakni pagar beton Mapolsek Limboto baik yang berada disamping dan belakang mapolsek jebol/roboh akibat terjangan banjir.
Dimping itu sebagian berkas dan alat elektronik berupa computer yang berada diruangan-rungan rusak akibat terendam banjir.
Banjir yang melanda sebagian besar kecamatan di kab. Gorontalo ini diakibatkan oleh curah hujan yang sangat tinggi yang berakibat meluapnya sungai bionga dan sungai moloopu yang berada di wilayah kec. Limboto, limboto barat sampai tibawa. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar