POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 21 Oktober 2016

Untuk Menunjang Pelaksanaan Tugas, Polres Gorontalo Ketambahan 45 Ranmor Dinas.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo kali ini mendapat ketambahan 45 Ranmor Dinas Dari Polda Gorontalo yang terdiri dari 42 unit Roda Dua dan 3 unit Roda 4.
Adapun satuan yang mendapat ranmor tersebut yakni Sabhara Polres sebanyak 4 Unit Roda dua, Sabhara Polsek jajaran masing-masing  2 unit roda dua, Urkes 1 unit mobil bus, Reskrim 1 unit mobil bus tahanan dan Polsek Telaga 1 unit mobil sedan Patroli.
Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK dalam sambutannya kepada pemegang ranmor di depan mapolres gorontalo sabtu (22/10) jam 10.45 wita menyampaikan bahwa kedaraan ini khusus diperuntukan oleh anggota sabhara baik yang berada di polres maupun di Polsek.  
Selain itu Kapolres menambahkan agar kendaraan tersebut dipakai saat melaksanakan tugas baik melakukan patroli maupun merespon cepat tentang laporan masyarakat khususnya tentang laporan kejadian yang berada diwilayah masing-masing.
Paling akhir, Kapolres mengharapakan kepada anggota pemegang ranmor dinas untuk menjaga dan merawat kendaraan tesebut ini guna sebagai pendukung kedinasan dalam menjalankan tugas serta pengabdian kepada masyarakat. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar