POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 21 Oktober 2016

Kapolres Gorontalo Serah Terimakan Jabatan Kapolsek Batudaa Pantai.







Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Batudaa Pantai dari IPDA Sabrin Ismail kepada IPDA Yahya Tuja, Sabtu (22/10) jam 09.00 wita.
Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Tenis Polres Gorontalo dengan dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo beserta pengurus, Waka Polres Gorontalo KOMPOL Zulkarnain, SIK, para kabag, kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira serta  seluruh anggota polres gorontalo.
Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa serah terima jabatan yang terjadi diorganisasi kepolisian khususnya dipolres gorontalo merupakan hal wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta promosi jabatan.
Disamping itu Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan oleh Kapolres Gorontalo kepada pejabat lama yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan, Serta telah memperlihatkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas.
Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres berharap agar kegiatan serah terima jabatan ini dijadikan momentum untuk meingkatkan kinerja dalam mengantisipasi setiap perubahan dan perkembangan situasi khususnya diwilayah hukum polres gorontalo, apalagi kedepan ini kita dihadapkan dengan Pilkada prov. Gorontalo. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar