POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 26 Oktober 2016

Walau di Terjang Banjir, Polres Gorontalo Tetap Melakukan Pelayanan.










Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Banjir yang melanda sebagian besar kecamatan di kab. Gorontalo pada selasa (25/10) jam 18.30 wita memang tidak luput dari perhatian anggota polres gorontalo dan jajaran.
Walau terkena dampaknya, polres gorontalo dan jajaran tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyakarat yang terkena banjir.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Gorontalo yang melakukan evakuasi warga yang terjebak banjir diwilayah Kec. Boliyohuto atau tepatnya didesa Diloniyohu dengan menggunakan perahu karet.
Begitu pula yang dilakukan oleh beberapa Kapolsek yang berada di Wilayah kab. Gorontalo membantu mengangkat barang milik masyarakat untuk dipindahkan ketempat yang aman, sampai melakukan pengaturan lalu litas di sepanjang jalan yang terendam banjir.
Hal ini tidak lepas dari atensi Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK kepada jajarannya untuk tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian barang milik masyarakat korban banjir.
Disamping itu dengan adanya kehadiran polri yang turun langsung kemasyarakat khsusnya masyarakat korban banjir, setidaknya mampu memberikan rasa aman dan nyaman. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar