POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 26 Oktober 2016

Kapolres Gorontalo Buka Lat Pra Ops Mantap Praja 2017.







Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK membuka Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Mantap Praja 2017 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Gorontalo tahun 2017 di Gedung Bhakti Polres Gorontalo, rabu (26/10) jam 09.00 wita.
Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Gorontalo didampingi oleh Waka Polres Gorontalo KOMPOL Zulkarnain, SIK dan Kabag Ops AKP Wawan Andi S, SH, SIK serta dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek serta anggota sebanyak 385 personil yang termasuk dalam surat perintah.
Di sela-sela pembukaan kegiatan, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK menyampaikan kepada seluruh peserta agar mengikuti betul kegiatan ini dan pahami setiap materi yang diberikan oleh instruktur guna sebagai pedoman pada saat pelaksanaan tugas nanti dilapangan.
Disamping itu Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kesiapan personil dalam melaksanakan operasi, serta sebagai momentum bahwa polri khususnya Polres Gorontalo mampu mengawal setiap tahapan pilkada prov. Gorontalo tahun 2017 dengan baik.
Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres menekankan kepada seluruh peserta untuk menjaga netralitas sebagai anggota polri serta jaga kekompakan  demi terciptanya pilkada yang aman dan damai di prov. Gorontalo.
Setelah sambutan Kapolres, kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi dari para kabag, Kasat yang termasuk dalam sprin instruktur (pemberi materi) lat pra ops.
Kegiatan ini berlasung selama dua hari yakni dari tanggal 26 sampai 27 Oktober 2017. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar