POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 21 Oktober 2016

Operasi Cipkon, 654 Botol Miras Berhasil Diamankan Polres Gorontalo Dan Jajaran.



 


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar oleh Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran selama seminggu belakangan berhasil menyita 654 botol minuman keras berbagai jenis.
Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK yang didampingi oleh Waka Polres Gorontalo dan Kabag Ops serta Kasat Narkoba mengecek langsung babuk miras yang berada dilapagan apel, sabtu (22/10) jam 10.30 wita.
Adapun operasi cipta kondisi ini digelar oleh polres gorontalo dan jajaran yakni untuk tetap menjaga stabilitas kemanan diwilayah hukum polres gorontalo dalam rangka menjelang Pilkada Prov. Gorontalo tahun 2017.   
Selain itu berdasarkan hasil analisa dan evaluasi (anev) mingguan tingkat Polres Gorontalo, bahwa kasus penganiayaan yang ditangani oleh polres gorontalo sebagian besar dipengaruhi oleh minuman keras.
Dengan adanya hasil operasi tersebut, diharapkan bisa menekan angka kriminalitas khususnya kasus penganiayaan yang dipengaruhi oleh miras serta tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polres gorontalo. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar