POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 25 Juli 2019

ANGGOTA POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN KESEMAPTAAN JASMANI SEMESTER 1 TAHUN 2019



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  –  Bagian Sumber Daya Manusia (BAG SUMDA) Polres Gorontalo melaksanakan Kesemaptaan Jasmani bagi Anggota Polres Gorontalo dan Polsek jajaran bertempat di Lapangan David-Toni  Limboto.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik bagi setiap anggota, dimana anggota harus mengikuti lari selama 12 menit, Push Up, Sit Up, full up dan shutlerun atau lari delapan.

Sebelum melaksanakan samjas, setiap anggota Polres Gorontalo dan Polsek jajaran di periksa kondisi kesehatan oleh urkes Polres Gorontalo.

Kabag Sumda AKP Daryono Abunasir,SH, menyampaikan bahwa untuk kegiatan samjas bagi anggota Polres Gorontalo memang dilaksanakan 2 kali dalam setahun dimana dibagi dalam 2 semester. Dan untuk sekarang ini, anggota mengikuti samjas semester I.

Selain itu, AKP Daryono Abunasir, SH mengatakan bahwa untuk samjas semester I ini dilaksanakan selama 3 hari yakni dari tanggal 23 s/d 26 Juli 2018 mengingat jumlah anggota Polres Gorontalo kurang lebih 700 yang berada di Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara.

Oleh karena itu, Kabag Sumda berharap agar setiap anggota yang mengikuti samjas ini, betul-betul dilaksanakan dan mengikuti setiap arahan dari panitia guna mencegah terjadinya cedera fisik yang akan dialami oleh anggota itu sendiri.

Ditambahkan pula oleh AKP Daryono Abunasir, SH bahws untuk samjas yang dilaksanakan oleh anggota saat ini, nantinya akan dilaporkan ke Biro SDM Polda Gorontalo.





Penulis   :    Desry
Publish   :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar